Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Batu (PKKMB) Program Studi Informatika Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Diposting pada

 

Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Program Studi Informatika Fakultas Teknik Informatika bertujuan untuk mengenalkan dan mempersiapkan mahasiswa baru dalam proses transisi menjadi mahasiswa yang dewasa dan mandiri, serta mempercepat proses adaptasi mahasiswa dengan lingkungan yang baru dan memberikan bekal untuk keberhasilannya  menempuh pendidikan di perguruan tinggi.

Prodi Informatika Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa melaksanakan PKKMB dengan mahasiswa angkatan pertama yang berjumlah 69 mahasiswa baru. Acara ini dihadiri oleh Ketua Prodi Nanang Krisdianto, ST., M.Kom, Sekretaris Prodi Cakra Adipura Wicaksana, ST., MT beserta para dosen Prodi Informatika. Dalam sambutanya Ketua Prodi Informatika menjelaskan bahwa Prodi Informatika mempunyai program mata kuliah unggulan yaitu tentang Artivicial Intelligence yang diharapkan bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja saat ini.

Dalam kegiatan PKKMB tersebut terselenggara juga kegiatan brainstorming yang di pimpin oleh Dosen Informatika FT Untirta Anggoro S Pramudyo, S.Kom., M.Kom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *